Manado (ANTARA Sulut) - Evert Erens Mangindaan kembali mempimpin kongres Partai Demokrat (PD) dan menyerahkan penghargaan kepada dua orang penting partai berlambang bintang mercy tersebut.  

     "Kami kagum karena Lape, menunjukan pembuktian yang luar biasa dengan menyerahkan penghargaan kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, serta Pak Ventje Rumangkang, pada  pelaksanaan kongres di Surabaya," kata Ketua DPC PD Minahasa Utara Ruddy Kululu, lewat pesan elektronik kepada wartawan di Manado.

     Bahkan menurut Kululu, Lape sudah memimpin kongres ini sampai tiga kali, pertama di Bandung, kemudian Bali dan kali ini di Surabaya.

     "Sebagai kader Demokrat Sulut, tentu kami bangga terhadap pak Mangindaan yang terus dipercaya Demokrat dalam memimpin kongres yang ketiga kalinya. Ini suatu prestasi yang membanggakan menurut saya," ujarnya.

     Pernyataan yang sama pun diungkapkan Jhon Sumual, ketua DPC PD Minahasa Selatan (Minsel), menurutnya, apa yang ditunjukkan Mangindaan tersebut membangkitkan semangat para pimpinan dan kader PD yang ada kabupaten dan kota di Sulut.

     "Ini kebanggaan bagi kami Demokrat Sulut yang mana senior kami ini selalu membuktikan diri sebagai kader terbaik yang selalu dipercaya memimpin ajang sebesar ini dan patut menjadi contoh bagi kami kedepannya, agar seperti pak Mangindaan," tandas Sumual yang juga wakil ketua DPRD Minsel ini.

     Izakh Sugeha, Ketua DPC PD Kotamobagu menambahkan, sosok Mangindaan menjadi panutan bagi seluruh kader PD di Sulut.

   "Pak Mangindaan patut dicontohi sebagai kader PD Sulut yang berjiwa kepemimpinan dan berkepribadian seorang kader panutan," tambahnya.


Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024