Manado (ANTARA Sulut)- Tokoh masyarakat yang juga figur sentral terbentuknya Kabupaten Kepulauan Sitaro, Winsulangi "Bu Winsu" Salindeho menegaskan, warga Nusa Utara (Nustar) pasti tahu persis siapa Mangindaan.
 
     Karena itu, tokoh masyarakat Nustar itu mengajak warga asal daerah kabupaten kepulauan tersebut mendukung Harley Mangindaan, pada Pilkada Manado, Desember nanti,

     “Sebagai tokoh nusa utara saya dukung pak EE Mangindaan, karena tidak ada orang lain selain EE Mangindaan yang membuat orang Sangihe jadi Sekretaris Kota di Pemerintah kota Manado," katanya.

     Karena jasa Mangindaan itu, maka menurut Bu Winsu, gelar adat Hiabe Mamenongkati (bintang biduk dari utara) dianugerahkan  kepada Letjen TNI (purn) EE Mangindaan.

     "Sayangnya sekarang ini justru orang Sangihe di Pemkot Manado dinonjobkan," katanya.

     Tak heran Salindeho menghimbauan agar warga Nusa Utara bisa mendukung Ai Mangindaan (Harley Mangindaan) disuksesi Pilwako Manado 2015-2020.

    “Sudah saya lakukan untuk mendukung Ai, saya yakin meraka tahu apa yang harus dilakukan,”imbuhnya.
 
     Dimatanya, Ai Mangindaan masih muda tapi punya wibawa apalagi di depan PNS Pemkot Mnado, karena punya visi  yang bagus untuk kota Manado kedepan.

     “Jika Tuhan kabulkan Harley Mangindaan terpilih Wali Kota Manado, saya cuma titipkan tolong perhatikan warga nusa utara di Manado,”kuncinya.


Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024