Manado (ANTARA) - Bakal Paslon Bupati Minahasa Utara (Minut) Melky Jakhin Pangemanan (MJP) dan bakal paslon wakil bupati Minut Christian Kamagi (CK) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara, Kamis.

Mereka mengatakan pihaknya akan menyinergikan program nasional untuk kepentingan masyarakat lokal Kabupaten Minut, Sulawesi Utara (Sulut).

"Jika kami terpilih dalam Pilkada 2024, maka semua program nasional bapak Prabowo-Gibran akan kami implementasikan di Minut," kata Melky, usai mendaftar di KPU Minut, di Airmadidi, Kamis.

Dia mengatakan MJP-CK berkomitmen untuk membangun Kabupaten Minut lebih cepat dengan sinergitas bersama pemerintah pusat.

Ia mengatakan, pendaftarannya kali ini sebagai bentuk komitmen membangun kabupaten Minut maju lebih cepat dengan sinergitas bersama pemerintah pusat.

Ia mengimbau agar seluruh pendukung dan partai pengusung untuk menjalankan proses demokrasi dengan penuh kegembiraan, mengadu ide dan gagasan serta menghindari ujaran kebencian.

Pihaknya mengajak seluruh pendukung dan partai pengusung untuk menjalani politik dengan riang gembira, mengadu ide dan gagasan demi memenangkan Pilkada 2024 di Minut.

Dalam Pilkada Minut, pasangan MJP-CK diusung oleh tiga partai yaitu Partai Gerindra, PSI, dan Partai Nasdem.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024