Manado (ANTARA) -
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Wenny Lumentut dan Michael Mait mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, Sulawesi Utara, di hari pertama dibukanya pendaftaran.
 
"Sebagaimana janji kami, kami datang mendaftar pukul 15.00 Wita walaupun cuaca silih berganti," kata bakal calon wali kota Wenny Lumentut di Tomohon, Selasa.
 
Wakil Wali Kota Tomohon yang sebelumnya pernah berpasangan dengan Wali Kota Tomohon saat ini, Caroll JA Senduk, memberikan apresiasi kepada seluruh pendukungnya.
 
"Terima kasih kepada seluruh pendukung, tim, relawan dan simpatisan bahkan seluruh masyarakat yang telah mendukung kami sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tomohon independen," ujarnya.
 
Menurut dia, pasangan calon yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah dan kemudian mendaftar ke KPU Tomohon adalah calon-calon terbaik.
 
"Nantilah tinggal masyarakat yang akan menilai," ujarnya.
 
Menurut dia, siapa pun yang mendapatkan mandat dari Tuhan wajib menjalankannya dengan hal baik.
 
"Bagi kami apa yang baik akan kami pertahankan, yang kurang baik akan kami buat lebih baik lagi," katanya.
 
Di pilkada Tomohon, selain nama Wenny Lumentut dan Michael Mait, nama lainnya yang akan mendaftar yakni Caroll Senduk dan Sendy Rumajar serta Miky JL Wenur dan Cherly Mantiri.
 
 

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024