Manado (ANTARA) - Dalam suasana penuh kehangatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulut Astrid Labina Lumbuun menghadiri Malam Pengantar Tugas PPRA LXVI Lemhannas RI. 


Acara yang dihelat sebagai agenda rutin sebelum berakhirnya program ini, berfungsi sebagai momentum untuk mengantarkan para peserta menuju tugas baru mereka sebagai pemimpin tingkat nasional. 

 Plt. Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI Eko Margiyono dalam sambutannya mengingatkan para peserta bahwa malam pengantar tugas merupakan kesempatan yang tidak akan terulang, sehingga penting untuk memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. 

Ia menegaskan agar para peserta, yang telah menjalani pendidikan selama tujuh bulan, dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh dengan meningkatkan pengabdian mereka terhadap negara. 

Ketua Senat Peserta PPRA LXVI Kombes Pol Jefri Siagian juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam proses pendidikan. 

Tidak lupa perwakilan peserta turut memberikan kesan dan pesan selama proses pendidikan, dengan menekankan pentingnya solidaritas dan pengabdian tinggi kepada calon alumni PPRA LXVI. 

Malam tersebut oleh dihadiri oleh 99 peserta dari berbagai latar belakang, termasuk TNI, POLRI, lembaga negara, dan perwakilan dari sembilan negara sahabat, serta para istri yang mendukung suami mereka. 

Acara ini meninggalkan kesan mendalam dan penuh makna bagi seluruh peserta.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024