Manado (ANTARA) - PT. Daya Adicipta Wisesa bersama 120 bikers Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) rayakan kemerdekaan melalui beragam aktivitas pada tanggal 17 Agustus lalu. Selain melaksanakan touring, gelaran “konvoi Merdeka” pada bikers juga melaksanakan upacara bendera serentak di 28 kota besar di Indonesia pada 17 Agustus 2024.

Mengusung tema bertajuk “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju”, gelaran ini hadir untuk mewadahi solidnya kebersamaan bikers Honda di seluruh Indonesia sekaligus meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda. 

Kemeriahan perayaan kemerdekaan ala Honda ini menjadi semakin lengkap dengan aktivitas sosial penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini.

Para peserta memulai perjalanan dari Monumen Yesus Memberkati Citraland dengan melewati ringroad kemudian menuju Taman Makam Pahlawan Maria Walanda Maramis hingga finish di kantor DAW Maumbi.

Promotion Dept. Head PT. DAW, Bonny Pandelaki mengatakan konvoi Merdeka merupakan bentuk ekspresi nasionalisme para bikers Honda pada Tanah Air di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang rutin diadakan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini melibatkan bikers Honda ini menunjukkan semangat persatuan dalam keberagaman para bikers dan semoga bikers Honda dapat terus menginspirasi dengan melakukan berbagai kegiatan - kegiatan positif dalam komunitas masing - masing,” ujar Bonny.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024