Manado (ANTARA) -
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey pada momentum peringatan HUT Ke-79 RI mengatakan tidak ada kata terakhir dalam menjalankan tugas.
 
"Kita akan terus mendorong gubernur berikutnya untuk melanjutkan apa yang sudah kami lakukan," kata Gubernur Olly usai upacara memperingati HUT Ke- 79 RI di Manado, Sabtu.
  (ANTARA/HO-DKIPS)
 
Menurut Gubernur Sulut dua periode tersebut, apa yang sudah dilakukan untuk membangun provinsi ujung utara Sulawesi tersebut adalah meneruskan apa yang telah dilakukan oleh gubernur-gubernur sebelumnya.
  (ANTARA/HO-DKIPS)
 
"Hingga saat ini kesinambungan pembangunan di Provinsi Sulut tetap berjalan dengan baik baik," ujarnya.
  (ANTARA/HO-DKIPS)
 
Karena itu dia berharap gubernur terpilih ke depan bisa melaksanakan apa yang sudah menjadi amanah dari pendiri-pendiri bahkan pahlawan-pahlawan Sulawesi Utara.
  (ANTARA/HO-DKIPS)
 
"Harapannya apa yang disampaikan Sam Ratulangi Sitou Timou Tumou Tou (manusia hidup untuk memanusiakan orang lain) bisa tercapai," ujarnya.
 
Bahkan, ada ungkapan dari tokoh sekaligus pahlawan nasional asal Sulawesi Utara tersebut, "Saya bercita-cita sampai ke puncak Gunung Klabat, tapi sayang hanya sampai di kaki Gunung Klabat." (ANTARA/HO-DKIPS)
 
Gubernur Olly tetap optimistis pemerintah selanjutnya akan terus menjalankan visi Sulut menjadi pintu gerbang di Asia Pasifik. (ANTARA/HO-DKIPS)
 
Olly Dondokambey dan Steven Kandouw akan mengakhiri masa tugas dua periode sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara di awal tahun depan.
  (ANTARA/HO-DKIPS)
 
Gubernur kemudian mendorong Wakil Gubernur Steven Kandouw sebagai penerus untuk melanjutkan pembangunan di provinsi berpenduduk 2,6 juta jiwa itu. (ANTARA/HO-DKIPS)

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024