Manado (ANTARA) - Ketua Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Brigjen TNI Farouk Pakar, melaksanakan peninjauan terhadap sasaran fisik yang dibangun anggota Satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa bertempat di Desa Kayuwatu, Kecamatan Kakas, Minahasa, Sulawesi Utara. Rabu.

Brigjen TNI Farouk Pakar, mengatakan sangat mengapresiasi usaha Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dengan Kodim 1302/Minahasa dalam membantu menyejahterahkan masyarakat.

"Tujuan kami datang ke Minahasa dalam rangka melihat hasil pelaksanaan TMMD yang dilakukan Kodim 1302/Minahasa. Saya berterima kasih kepada Pemkab dan Dandim yang telah berupaya untuk melaksanakan program ini," katanya di sela kunjungan tersebut.

Ia mengatakan sangat berharap dengan apa yang telah diperbuat oleh pemerintah dan TNI dalam hal ini infrastruktur dan penyuluhan-penyuluhan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-121, betul-betul berguna bagi masyarakat.

"Masyarakat sangat antusias dengan kedatangan kami, semoga apa yang sudah diupayakan oleh TNI dan pemerintah setempat bisa benar-benar dirasakan masyarakat," katanya didampingi Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir

Selain meninjau sasaran fisik, Tim Wasev beserta rombongan juga melihat kegiatan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh anggota kesehatan satgas TMMD yang bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Kakas.

Pada saat tersebut, hadir Kasrem 131/Santiago, Aster Kasdam XIII/Merdeka, Kasiter Kasrem 131/Santiago, Kapolres Minahasa, Wadan Satgas TMMD ke-121.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024