Manado (ANTARA) - Haraku Ramen hadir di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan menu halal guna mendukung wisata kuliner halal di daerah tersebut.

Haraku Ramen meresmikan gerai ke 13 se-Indonesia, di Megamall Manado, dengan harga terjangkau.

Haraku Ramen menawarkan berbagai hidangan Ramen halal yang terkenal dengan kuah kaldu kental dan pilihan lauk beragam, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp30.000.

"Dengan dibukanya cabang di Manado, kami memberikan pilihan tempat makan dengan harga terjangkau namun tetap mempertahankan standar kualitas yang tinggi,” kata I Dewa Gede Ari, Marketing Manager Haraku Ramen.

Menurut Ari, menyajikan ramen halal dengan kuah gurih dan kental merupakan inti dari misi Haraku Ramen.

“Semoga konsep dan produk Haraku Ramen dapat diterima dan dicintai oleh masyarakat Kota Manado,” ungkapnya.

Haraku Ramen menawarkan berbagai pilihan ramen dengan kuah kaldu yang terbuat dari sari kolagen ayam asli yang dimasak selama delapan jam. Restoran ini juga menyediakan berbagai menu gorengan.

Haraku Ramen mengusung konsep self-service, memungkinkan pelanggan untuk memilih dan memesan makanan dengan mudah, sementara dapur terbuka memastikan transparansi dan mempertahankan standar kebersihan yang tinggi.

Menu favorit di restoran ini adalah ramen Chicken Chashu Tori Paitan, dengan kaldu ayamnya yang gurih dan kental dimasak selama delapan jam untuk menghasilkan rasa umami yang mendalam. Ada pula Ramen Miso Paitan menyajikan kaldu miso yang kental yang dicampur dengan irisan daging ayam yang lembut dan sayuran segar.

Bagi penyuka rasa pedas, tersedia ramen Chige dengan kaldu beraroma pedas. Sementara itu, Ramen Sapporo terkenal dengan kaldu gurihnya yang mengandung miso, dipadukan dengan mie segar dan sayuran untuk mendapatkan cita rasa klasik ramen Jepang.

Selain itu, menu Agemono dan Kushiage menyajikan gorengan yang renyah seperti gyoza dan tempura. Hidangan pendamping ini sangat cocok untuk meningkatkan pengalaman menyantap ramen dengan kerenyahan dan cita rasa ekstra. Beraneka menu gorengan ini dapat dinikmati mulai dari Rp7.000.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024