Manado (ANTARA) - PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Minahasa menggelar Mini Soccer Piala Trofeo jelang HUT Ke-79 RI tahun 2024 ini.

Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 RI, dan dengan semangat kebersamaan untuk menjalin hubungan baik antar PLN, PLN UID Suluttenggo dan PLN UPT Manado berpartisipasi dalam pertandingan mini soccer (piala trofeo).

Bertempat di Inspire Arena, Minahasa Utara, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahim antar pegawai serta mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Pertandingan dimulai pada pukul 07.00 WITA dan diharapkan dapat mengundang dukungan dari pegawai serta keluarga besar PLN. 

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk hiburan dan sesi foto bersama para pemain.

Manager UP Minahasa Muhaimin, mengatakan pertandingan ini bukan hanya tentang siapa yang menang atau kalah. Ini adalah momen untuk merayakan kebersamaan, sportivitas, dan kerja sama antar tim. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi semua peserta dan memperkuat ikatan kita di PLN," ujar Muhaimin.

PLN UID Suluttenvgo dan PLN UPT Manado pun menyambut positif kegiatan ini. 

“Kami berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat bagi pegawai. Olahraga adalah cara yang baik untuk menghilangkan stres dan membangun keakraban,” ungkap perwakilan dari PLN UID Suluttenggo.

Pertandingan yang penuh rasa kekeluargaan serta sportivitas yang tinggi, dimenangkan oleh teman-teman dari UID Suluttenggo, dan tempat kedua teman-teman dari UPT Manado. 

Setelah selesai pertandingan diadakan sesi penyerahan trofi dan foto bersama para pemain dari masing-masing tim.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024