Manado (ANTARA) - Wali Kota Manado Andrei Angouw terus memastikan agar semua sarana umum di Kota Manado tetap berkualitas untuk dinikmati oleh masyarakat, di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Saya rutin melakukan peninjauan dan turun langsung ke lapangan," kata Andrei, di Manado, Minggu.

Andrei mengatakan kali ini pihaknya melihat kondisi infrastruktur dan fasilitas di Rusun Kelurahan Paniki Dua, Perum Bhayangkara Buha, Perum Pemda Kairagi Weru, Perum Welong Malendeng, Jalan Flamboyan Kelurahan Sario Kotabaru, Pedestrian Boulevard Depan Manado Town Square 3, dan Area Samping Youth Center Manado.

Dia mengatakan di Rusun Kelurahan Paniki Dua, pihaknya melakukan pengecekan menyeluruh yang meliputi berbagai aspek.

Wali Kota memeriksa detail di area sekitar bangunan, menilai kondisi fisik bangunan secara keseluruhan, dan melakukan inspeksi terhadap setiap unit Rusun yang ada.

Hal ini, katanya, bertujuan untuk memastikan kualitas dan kenyamanan serta mengidentifikasi kebutuhan perbaikan atau peningkatan fasilitas yang diperlukan," kata Wali Kota.

Kemudian, Wali Kota melanjutkan kunjungannya ke beberapa lokasi, yaitu Perum Bhayangkara Buha, Perum Pemda Kairagi Weru, Perum Welong Malendeng, dan Jalan Flamboyan di Kelurahan Sario Kotabaru.

Di setiap lokasi, Wali Kota melakukan inspeksi terhadap berbagai infrastruktur, termasuk kondisi jalan, trotoar, dan sistem saluran air.

Wali kota memastikan bahwa semua fasilitas tersebut dalam kondisi baik dan berfungsi dengan optimal.

Selain itu, wali kota juga berdialog dengan masyarakat setempat untuk mendengar langsung keluhan dan masukan terkait kebutuhan infrastruktur di wilayahnya.

Selanjutnya, Wali Kota melihat kondisi Pedestrian Boulevard tepatnya di depan Manado Town Square 3.

Wali Kota memeriksa kondisi berbagai fasilitas yang tersedia, termasuk Penerangan Jalan Umum (PJU), kursi, tempat sampah, serta tanaman hias yang memperindah area tersebut.

Kemudian, Wali Kota melanjutkan tinjauan lapangan di Area Samping Youth Center Manado.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024