Manado (ANTARA) - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024.

Kasi Penkum dan Humas Kejati Sulut Theodorus Rumampuk SH. MH,di Manado, Jumat, mengatakan Kejati setempat menggelar kegiatan jalan sehat bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah Sulut.

Kegiatan itu diikuti Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Dr. Andi Muhammad Taufik SH, MH, CGCAE, Wakajati Dr. Transiswara Adhi SH, M.Hum., Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut Maemunah Andi Muhammad Taufik, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Frenkie Son SH, MM,  MH, selaku Ketua Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Tahun 2024 Kejati Sulut.

Kemudian ,Asisten Pembinaan Agita Tri Moertjahjanto SH, MH, Asisten Pidana Umum Jeffry P. Maukar SH, MH, Asisten Pengawasan Rindang Onasis, SH, Kepala Bagian Tata Usaha Sterry Fendi Andih SH, MH, Para Koordinator dan pegawai pada Kejati Sulut.

"Kegiatan jalan sehat bersama dimulai dari halaman Kantor Kejati Sulut kemudian melewati Jalan 17 Agustus - Jalan Babe Palar - Jalan 14 – melewati jalan samping Kantor Gubernur Sulut dan kembali ke halaman Kejati Sulut," katanya.
  Kejati Sulut gelar jalan sehati bersama sambut HBA ke-64. ANTARA/HO-Penkum Kejati Sulut (1)
Usai jalan sehat dilanjutkan dengan Lomba Senam Kreasi yang diikuti pengurus dan anggota IAD Wilayah Sulut dan pegawai Kejati setempat.
  Kejati Sulut gelar lomba senam kreasi sambut HBA ke-64. ANTARA/HO-Penkum Kejati Sulut (1)

Sebelumnya, juga dilaksanakan bakti sosial atau anjangsana ke panti asuhan, Kamis (18/7). Anjangsana dilakukan di Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhwan di Kelurahan Kairagi Manado dan Yayasan Panti Asuhan Terang Titipan Tuhan di Kelurahan Tikela.

Pada anjangsana tersebut Kepala Kejati Sulut Andi Muhammad Taufik mengatakan kedatangan kami bersama rombongan untuk memberikan sedikit bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhwan dan Panti Asuhan Terang Titipan Tuhan. "Kami berharap apa yang kami bawa saat ini dapat bermanfaat," ucapnya.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024