Manado, (ANTARA Sulut) - Pengacara kondang Indonesia OC Kaligis, ternyata diam-diam mengamati dan mengagumi sosok Dr Harley Mangindaan, menjelang Pilwako Manado Desember 2015.

     Ketua Mahkamah Partai Nasdem tersebut, menilai Harley Mangindaan orang yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat dan mengatakannya kredibel dalam birokrasi.

     Kaligis mengatakan  pengalaman 5 tahun mengabdi dan melayani masyarakat sebagai Wakil Wali Kota Manado cukup membuat Mangindaan mengerti masalah kemasyarakatan.

     “Program untuk meningkatkan perekonomian dan  bagaimana mengkoordinasikan antar SKPD itu sudah dilakukan dengan baik,   dan menyatukan aspirasi kalangan partai dan pengusaha memerlukan sinkronisasi dengan pemerintahan, dan saya perhatikan dalam tahun-tahun pemerintahan ini juga berjalan baik,”ungkapnya.

     Karena itu, ia mengatakan Harley Mangindaan memiliki komitmen bangun kota manado dan layak mendapatkan tempat di hati masyarakat.

     Diakui OCK, Tupoksinya Harley sebagai pengawasan sudah dijalankan dengan baik sehingga bisa mengamankan kebijakan Pemkot.
 
     "Saya ikuti melalui media ada program sentasTplus terkait penyelesaian temuan auditor negara, ini dilakukan Harley demi terjaga akuntabilitas pemkot,” kunci OCK.

Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024