Manado (ANTARA) - Pemuda Torsina Motoling mengikuti Perkemahan Raya Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) tahun 2024.

Ketua Pemuda Torsina Motoling Audytia Susilo mengatakan bukan hanya sekedar ikut perkemahan untuk ajang gaya hidup saja, namun sesuai dengan tema tahun ini Pemuda diperlengkapi untuk melayani Tuhan.

Audytia mengatakan sebagai anak muda akan terus diperlengkapi dengan kebenaran Firman Tuhan untuk menjadi pemuda yang mencerminkan terang kasih Kristus. Pemuda Torsina Motoling saat mengikuti Perkemahan Raya KGPM 2024, di Minsel. Perkemahan Raya Pemuda KGPM Tahun 2024 diikuti oleh sekitar 1.260 peserta dari 57 Sidang, 20 Wilayah KGPM yang ada di 11 kabupaten dan kota se-provinsi Sulawesi Utara.
 
Gembala Vera Lintong dalam khotbahnya mengingatkan para pemuda dan pemudi untuk selalu melakukan kebenaran sesuai dengan kehendak Tuhan, serta menjadi generasi penerus gereja dan bangsa.

Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar mengajak para pemuda sebagai generasi milenial untuk mengembangkan potensi diri, demi mencapai cita-cita di masa depan dan menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak baik.

Perkemahan Raya ini, yang menurutnya dapat melatih kreativitas, inovasi, dan kemandirian para pemuda dalam menjalani kehidupan sebagai anak muda. Pemuda Torsina Motoling saat mengikuti Perkemahan Raya KGPM 2024, di Minsel. Turut hadir dalam acara pembukaan ini adalah para Gembala KGPM, ketua-ketua pemuda, serta tamu undangan lainnya.

Perkemahan berlangsung selama 5 hari dari Tanggal 3 Juli-7 Juli 2024, dan jenis lomba yang dilaksanakan adalah Perlombaan Tenda, Cerdas Cermat Alkitab, Baca Mazmur, Haiking (Lintas Alam), Pidato, Lari Kelereng Estafet, Volli, Juara Umum Dan Kontingen Terbaik.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024