Manado (ANTARA Sulut) - Relawan Manado (ReMa) 2015, kelompok masyarakat yang berlatarbelakang organisasi, komunitas dan perorangan mendorong Harley Mangindaan maju sebagai Wali Kota Manado pada Pikada Desember mendatang.

Untuk mendorong Harley Mangindaan maju dalam Pilkada Desember mendatang, pihaknya terus menggalang kekuatan sebagai bentuk dukungan mereka.  

 "Kami ReMa 2015 saat ini sedang menggalang people power (kekuatan rakyat), karena kami menilai, Harley Mangindaan adalah figur yang jujur dan merakyat. Alasan itulah sehingga patut dan layak memimpin Kota Manado 5 tahun kedepan," ujar Melky Kumaat, juru bicara ReMa 2015 ini.

Lebih lanjut dijelaskannya, ReMa 2015 memiliki pergerakan yang bersifat sukarela, tanpa terkesan mobilisasi massa dan terstruktur.

Meski begitu, kandidat doktor komunikasi politik Universitas Padjajaran Bandung ini mengatakan, ReMa makin membuktikan komitmenya mendorong Harley Mangindaan untuk tampil dalam perebutan kursi top eksekutif Kota Manado semakin kuat.

"ReMa 2015 tersebar diseluruh penjuru Manado, meskipun belum termobilisasi dan terstruktur, tapi kami dan rekan-rekan relawan lainnya telah menunjukkan kecintaan kami terhadap Harley Mangindaan," katanya.
 
 Kecintaan itu menurut Melky dibuktikan dengan pembuatan stiker maupun alat sosialisasi lainnya dengan biaya sendiri, bahkan masyarakat secara sukarela menempel stiker di rumah, sepeda motor maupun mobil tanpa bayaran alias gratis



Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guntur Bilulu
Copyright © ANTARA 2024