Manado (ANTARA) - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya mengharapkan prajuritnya agar jangan pernah berhenti menempa diri untuk terus berkembang menjadi prajurit-prajurit Kodam XIII/Merdeka yang profesional di bidangnya masing-masing.

“Tidak ada prajurit yang hebat, yang ada adalah prajurit yang terlatih,” kata Pangdam dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto saat memimpin upacara setiap tanggal 17, di Manado, Rabu.

 Pangdam menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan ASN Kodam XIII/Merdeka yang telah menunjukkan kinerja optimal atas tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Ia juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada prajurit dan ASN yang beragama Islam. "Semoga dapat meningkatkan semangat berkurban untuk ketaatan dan kepedulian kepada sesama,” katanya.

Pada akhir amanatnya, Pangdam menyampaikan bahwa saat ini TNI AD mempunyai beberapa program unggulan untuk membantu pemerintah dan rakyat, yakni ketahanan pangan, TNI AD manunggal air, pengentasan stunting, bersatu dengan alam, renovasi RTLH dan MCK.

"Semuanya merupakan program unggulan yang harus dilaksanakan secara maksimal," katanya pada upacara yang dihadiri para pejabat utama Kodam XIII/Merdeka para Asisten, Kabalak dan seluruh prajurit dan ASN Kodam XIII/Merdeka.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024