Manado (ANTARA) - MODENA sebagai market leader brand dalam industri peralatan elektronik rumah tangga memperkenalkan lini produk dalam kategori cleaning yaitu Washing 
Machine MODENA WF 1157 dan Dishwasher MODENA WP 1200 FDWH. 

Sebagai pelopor dalam industri elektronik konsumen, MODENA selalu menyuguhkan solusi terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dan melalui koleksi produk cleaning ini akan memberikan 
pengalaman maksimal dalam melakukan kegiatan mencuci pakaian ataupun peralatan makan di rumah. 

Jane Karisoh selaku Branch Manager MODENA Manado menjelaskan produk Washing Machine dan Dishwasher MODENA adalah produk-produk yang juga menjadi keunggulan MODENA. 

Kelebihan dari 2 produk yang kami perkenalkan ini memiliki kelebihan dalam hal kapasitas dan kualitas yang tentunya akan mempermudah pelanggan dalam menyelesaikan tugas rumah tangga dengan maksimal sehingga pekerjaan rumah bisa selesai dengan sempurna. Selain itu desain dari produk ini dapat memberikan kesan elegan pada dapur rumah.

MODENA WF 1157 adalah mesin cuci front loading dengan kapasitas 11 kg , adalah mesin cuci dengan motor BLDC Inverter dan Parameter pengaturan cuci yang dapat diatur. 

Dilengkapi dengan Digital LED Display yaitu tampilan digital yang informatif dan modern, Tegnolohi Ergo Drum yang menjaga pakaian Anda dan mencegah gesekan berlebih serta Intelligent Inverter Motor untuk performa pencucian optimal, tidak bising dan rendah getaran dan konsumsi energi yang efisien. 

Selain itu, produk MODENA WP 1200 FDWH yang adalah mesin pencuci freestanding dengan desain minimalis dan mudah digunakan , kapasitas besar 12 pengaturan tempat dengan kontrol 
tombol elektronik, 3 lengan semprot dan fungsi Half Load. 

Produk ini pun dilengkapi Electronic 
Button yaitu tombol elektronik yang ergonomis dan mudah dipakai serta Minimlistic Design yaitu desain yang sederhana dan minimalis untuk memperindah dapur di rumah, Kabar gembira bagi para konsumen di Kota Manado, MODENA memberikan free gift serta cashback Rp 450.000 untuk product WD 1157 dan Rp 250.000 untuk produk WP 1200 FDWH dan masih banyak lagi promo lainnya dengan total hingga Rp 1.500.000. 

Seluruh promo dan produk MODENA bisa didapatkan di MODENA Home Center Manado.

"Kami harap Washing Machine dan Dishwasher dapat menjadi solusi utama para konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga terutama dalam hal mencuci pakaian maupun peralatan makan keluarga Anda," katanya. 

MODENA WF 1157 dan WP 1200 FDWH solusi paling tepat untuk memudahkan pelanggan karena kapasitas dan kualitas serta desain yang dimiliki akan memberikan kesan mewah pada rumah.

Untuk informasi terkini seputar produk, penawaran terbaik, serta tips dan trik sehari-hari dari MODENA dapat dilihat melalui akun instagram @modenaindonesia dan website modena.com

MODENA adalah merek global consumer electronics yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia dan menempuh langkah strategis dalam meningkatkan secara progresif kegiatan produksinya ke benua Asia pada era tahun 1980an. 

Jajaran produk MODENA meliputi Home, 
Professional, Energy, Tech, dan Mobility, serta didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang tersebar di berbagai belahan dunia, dengan standar sertifikasi dan 
sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA saat ini adalah menjadi penggerak menuju dunia yang terinterkoneksi. Dengan fokus ini, MODENA terus mengembangkan lini produknya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. 

Didesain dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Artificial Intelligence of Things (AIoT), MODENA berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen dalam mewujudkan cara hidup yang lebih baik.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024