Manado (ANTARA) - General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (UID Suluttenggo) Patar Situmorang mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru Boboca Diving Club periode 2024 - 2026 yang dilaksanakan pada Sabtu (08/06) bertempat di Youth Centre Kawasan Mega Mas Kota Manado.

Adapun pengurus baru Boboca Diving Club yang diketuai oleh Novi Kambong, Sekretaris R. Kaseger, Bendahara Doni L. dengan Panasehat Eko Manopo, Regina Tampi serta Ketua Pembina Nelson Uada.

Dengan dilantiknya pengurus baru diharapkan mampu menghasilkan atlit - atlit yang mampu berkancah di level nasional maupun internasional yang mengharumkan nama daerah sulawesi utara.

“Selamat bertugas pengurus baru Boboca Diving Club dengan menorehkan prestasi terbaik, hadirkan atlit - atlit yang berprestasi hingga ke level nasional dan internasional”, ungkap Patar.

Seperti halnya komunitas selam yang terus memberikan kontribusi bagi pelestarian dunia bawah laut, PLN pun terus meningkatkan pelayanan yang ada. Salah satunya dengan aplikasi PLN Mobile sebagai layanan one stop service PLN untuk setiap kebutuhan layanan kelistrikan. PLN Mobile sendiri dapat diunduh gratis dari Play Store dan App Store.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024