Manado (ANTARA) - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, memberikan pembekalan kepada Satuan Tugas Operasi Pengamanan Pulau Terluar (Satgas Ops Pamputer) tahun anggaran 2024, di Manado, Sulawesi Utara, Senin.

Pangdam Candra Wijaya mengatakan para prajurit agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan selama pelaksanaan tugas serta menghindari segala bentuk pelanggaran di daerah operasi.

“Kalian juga harus senantiasa menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat dan juga memperhatikan faktor keamanan sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan tugas,” katanya.

Pangdam juga mengingatkan agar semua prajurit memelihara moril dan mental demi mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang diemban.

Satuan yang akan melaksanakan Tugas Ops Pamputer di wilayah teritorial Kodam XIII/Merdeka tersebut, terdiri dari Yonzipur 19/Yudha Karya Nyata, Yonif 712/Wiratama, Yonarmed 19/Bogani dan Denzipur 15/SLM.

Kegiatan dilaksanakan di GSG Makodam XIII/Merdeka, Teling Atas Kota Manado tersebut dihadiri antara lain Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024