Manado (ANTARA) - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya berharap prajurit Kodim 1302/Minahasa dalam melaksanakan tugas untuk menjaga sikap.

'Saya berharap dalam melaksanakan tugas tetap jaga sikap dan perilaku kita terhadap masyarakat dalam berinteraksi,” kata Pangdam saat melakukan kunjungan ke Kodim 1302/Minahasa, di Tondano, Minahasa Sulawesi Utara, Rabu.

Pangdam dalam kunjungan tersebut didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIII/Merdeka Fenti Candra Wijaya.

Di depan kurang lebih 400 orang Prajurit dan PNS serta ibu Persit Kodim 1302/Minahasa, Pangdam Candra Wijaya menyampaikan tentang situasi dan kondisi Kodim yang mempunyai daerah binaan sangat luas dengan Babinsa yang mempunyai pekerjaan yang banyak.

Pangdam juga meminta dengan adanya kendaraan sepeda motor dari Menteri Pertahanan untuk Babinsa, agar tetap dirawat dan tingkatkan keamanan pada kendaraan tersebut.

Pada kesempatan itu, Pangdam juga menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada seluruh prajurit Kodim 1302/Minahasa yang selama ini sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Pada kunjungan itu, Pangdam Candra Wijaya juga melaksanakan penanaman pohon mangga secara simbolis.

Hadir pada acara tersebut, Danrem 131/Santiago, Asrendam dan Aspers Kasdam, para Kasi Korem 131/Santiago, Dandim 1302/Minahasa, serta Forkopimda Minahasa.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024