Manado (ANTARA) - Luwansa Hotel Manado kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial terhadap para korban terdampak bencana erupsi Gunung Ruang.

Berlokasi di salah satu tempat pengungsian korban erupsi Gunung Ruang di Kelurahan Singkil Satu, Kecamatan Singkil, Kota Manado. 

Kegiatan bakti sosial ini pun diprakarsai oleh Indonesian Hotel General Manager Association yang ada di Kota Manado.
Kegiatan ini dikemas apik dengan beragam aktifitas yang bertujuan memberikan trauma healing session untuk para korban bencana erupsi Gunung Ruang. 

Luwansa Hotel Manado pun dalam kegiatan ini turut berpartisipasi dan memberikan bantuan dalam bentuk sembako dan pakaian siap pakai untuk dewasa dan anak-anak. 

Sukanto selaku General Manager Luwansa Hotel Manado mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dari segenap hotelier yang ada di Kota Manado kepada saudara-saudara kita yang kehilangan tempat tinggal dan mata pencaharian pasca terjadinya erupsi Gunung Ruang ini.

Karinna Karwur selaku Marcom juga mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud dari Corporate Social Responsibility dari Luwansa Hotel Manado atas komitmennya untuk memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat. 

Tentu saja kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membangkitkan rasa kemanusiaan terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah bencana erupsi Gunung Ruang.
Luwansa Hotel Manado merupakan hotel berbintag empat yang berlokasi di Jalan Pomorouw No, 68, Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Kota Manado. 

Menawarkan pemandangan kota Manado dan pegunungan yang menawan dari ketinggian. Mempunyai total 134 kamar dengan 2 Ballroom dan 7 meeting room, Luwansa hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi maupun MICE di kota Manado. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa  langsung menghubungi tim Luwansa Hotel Manado melalui telepon ke 0431-719 2828, WA 08171 719 2828, 
atau email ke info.manado@luwansahotels.com.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024