Manado (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara Ronald Lumbuun mengatakan bahwa pihaknya tetap komit memberi pelayanan prima di bidang keimigrasian.

"Dengan memberikan pelayanan prima di bidang keimigrasian sehingga menjadi umpan balik yang baik bagi wisatawan yang berkunjung ke Sulawesi Utara," kata Lumbuun saat meninjau aktivitas di Bandara Sam Ratulangi Manado, dalam rangka libur dan cuti bersama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Senin.

Pada saat itu, Ronald Lumbuun yang didampingi sejumlah pejabat Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut) meninjau aktivitas pada loket keberangkatan internasional maupun loket kedatangan internasional.

Pada peninjauan itu, juga memonitor pelayanan keimigrasian di gate keberangkatan dan kedatangan internasional.

Ronald Lumbuun juga menyapa penumpang yang baru tiba mengunjungi Manado.

"Ini sebagai wujud keseriusan Kemenkumham Sulut untuk selalu melakukan evaluasi pelayanan melalui penerimaan kritik, saran atau pendapat masyarakat terhadap pelayanan," kata dia..

Sejumlah pejabat Kemenkumham Sulut yang hadir antara lain Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Pakpahan, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Arthur Mawikere serta Kepala Bidang Pelayanan Hukum Hendrik Siahaya

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024