Manado (ANTARA) -
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memperingati Hari Paskah dengan beribadah bersama Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Moria Kolongan, GMIM Bukit Moria Kolongan dan GMIM Rut Suwaan, Minggu. 

Olly hadir didampingi istri Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan anaknya Rio Dondokambey. Ibadah Paskah yang berlangsung khusyuk itu dipimpin Pdt Djefry Saisab dihadiri ratusan jemaat.
  (Foto ist)

Dalam arahannya, Gubernur Olly mengucapkan terima kasih kepada hamba Tuhan yang mengabarkan kabar sukacita melalui firman Tuhan.

“Atas nama keluarga merasa berbahagia karena kita bisa tatap muka secara langsung merayakan hari raya Paskah,” kata Olly.
  (Foto ist)

Lanjut Gubernur Olly, apa yang kita lakukan dan kerjakan hari ini untuk hari-hari ke depan.

“Karena pembangunan torang harus mengerucut ke bawah bukan ke atas. Ini menjadi catatan bagi kita semua,” ujarnya.
  (Foto ist)
Menurut Gubernur, sekarang sekolah gratis, kesehatan gratis, makan harus rajin bekerja. Kata orang tua dulu keluarga besar rezekinya banyak.

“Sama seperti kami memiliki 10 saudara. Saya paling kecil. Ternyata yang paling kecil itu yang menjadi gubernur. Jadi torang bersyukur keluarga besar rejeki tambah banyak,” katanya.

“Kita bersyukur juga pagi hari ini bisa beribadah bersama memuji nama Tuhan. Tuhan selalu menyertai dan memberikan berkat bagi kita semua,” pungkasnya. **advertorial DKIPS**
  (Foto ist)
(Foto ist)
(Foto ist)

  (Foto ist)   (Foto ist)
 
 

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024