Manado, (ANTARA Sulut) - Memulai aktifitas Kamis pagi, Wakil Wali Kota Manado, Dr Harley Mangindaan, mengunjungi dan memberikan penghiburan kepada keluarga Andi Sonny Dinar dan Angelia Kalalo, pasangan jurnalis Media grup dan PNS Pemkot Manado. 

     Bang Ai, sapaan akrabnya mengatakan kehadirannya di rumah duka keluarga yang berada di bilangan Perkamil Manado, untuk memberikan bantuan penguatan kepada keluarga besar Kalalo tersebut. 

     "Sebagai sesama manusia saya datang untuk memberikan dukungan moral, karena peristiwa kematian selalu membuat manusia berduka, walaupun sebagai orang percaya mengamininya sebagai perbuatan Tuhan dalam hidup manusia," kata Bang Ai. 

     Bang Ai mengatakan, setiap manusia pasti menghadap Tuhan karena itu adalah siklus kehidupan yang dipercaya orang, untuk melanjutkan hidup dalam keabadian bersama Tuhan. 

     "Kuatkan hati, meskipun air mata menitik karena tak bisa lagi memandang wajah suami, orang tua dan saudara yang kita kasihi, tetapi percayalah apa yang Tuhan buat itu, baik adanya," katanya. 

     Bang Ai juga memberikan penguatan kepada Angel dan Sonny, supaya tetap tegar dan mengaminkan kehendak Tuhan, karena sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk melakukan yang terbaik bagi orang tua, namun akhirnya harus tunduk pada kehendak Yang Kuasa. 


Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024