Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara(Sulut) Irjen Pol Yudhiawan mengingatkan kepada jajaran Polres Bitung agar selalu melayani masyarakat dengan baik, sesuai dengan tugas pokok yang melekat pada Polri.

"Tugas pokok yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum jika diperlukan," kata Kapolda saat melakukan tatap muka dengan seluruh personel Polres Bitung, di Kota Bitung, Rabu.

Terkait tingginya gangguan Kamtibmas seperti perkelahian, sajam(senjata tajam) dan miras, ia mengatakan akan terus melakukan razia maupun operasi-operasi kepolisian.

"Silahkan dari masyarakat melaporkan jika ada gangguan Kamtibmas di sekitar lingkungannya, polisi akan melakukan penindakan," katanya.

Dalam kunjungan kerja ke Polres Bitung, Kapolda Yudhiawan bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulut dan Bhayangkari, berkesempatan meninjau "Pasar Murah" yang digelar Polres Bitung bersama UMKM di Aspol Pinokalan.

"Menghadapi bulan Ramadhan dan jelang Lebaran, harga kebutuhan pokok cenderung naik, untuk itu Polres Bitung menyelenggarakan pasar murah bersama UMKM untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok, seperti beras, gula dan minyak goreng," kata Kapolda didampingi Kabid Humas Kombes Pol Michael Irwan Thamsil dan Kapolres Bitung AKBP Albert Zai.

Kegiatan pasar murah ini, lanjut Kapolda, akan terus dilaksanakan bersama pemangku kepentingan terkait lainnya.

"Ini juga akan dilakukan di jajaran Polres lainnya," katanya.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024