Manado (ANTARA Sulut) - Pasangan Andrew Hansang dan Wenda Tumewan, staf di Pemerintah dan DPRD Kota Manado, yang sedang berbahagia atas kehadiran putri keduanya, mendapat kejutan dari Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Manado, Seyla Mangindaan-Kudati, serta Sekdakota Manado Haefrey Sendoh dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Manado Deasy Sendoh-Kandowangko, Senin.
 
    Ibu Seyla, sapaan akrab istri Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan tersebut, mengunjungi Wenda di rumah sakit Kasih Ibu Manado, bersama putri cantiknya Readyn Mangindaan.

     Saat datang, Ibu Seyla juga membawa titipan khusus Wakil Wali Kota Harley Mangindaan, yang memberikan nama bagi putri cantik pasangan itu.

     "Kami titip nama Alina bagi putri cilik ini, artinya cahaya bersinar, dan Andrew Lagi menunggu Ai," katanya sambil tersenyum.

     "Welcome to the wold Alina, jadilah anak yang manis dan berbakti serta berkat bagi semua orang," kata Ibu Seyla sambil menggendong bayi mungil tersebut.

     Kepada pasangan Andre dan Wenda yang berbahagia, Wakil Ketua TP PKK Manado berpesan agar menjaga dan membesarkan anak-anak dengan baik dan takut akan Tuhan.

     "Ingatlah, anak-anak adalah titipan Tuhan yang harus kita besarkan sesuai kehendak Tuhan agar besar dalam kasih dan kemurahan-NYA serta berguna bagi nusa dan bangsa dan tentu saja keluarga," katanya.
 
     Wenda dan Andrew memberikan nama bagi putri kedua mereka, Liona serta Eirene, yang merupakan pemberian dari Sekda Kota Manado, Ir. MHF Sendoh.

    “Terima kasih atas support Bapak Wakil Walikota bersama Ibu serta Bapak Sekda Manado dan Ibu yang sejak kelahiran Liona Alina Eirene Hansang sejak Sabtu lalu terus intens berkomunikasi dengan kami, ini sukacita serta bukti nyata kepeduliaan pimpinan kepada kami para bawahan,”ujar Andrew.


Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024