Manado, (ANTARA Sulut) - Anggota Komisi D DPRD Kota Manado, Fatma Bin Syech Abu Bakar, menerima aspirasi di Mahawu, dalam reses digelar, Jumat malam.

     "Warga yang datang mengeluhkan berbagai masalah sosial kemasyarakatan di Manado, seperti kesehatan dan bantuan bencana yang dirasakan masih lama sampainya," kata Srikandi PPP Manado tersebut.

     Sebagai wakil rakyat, Umi sapaan akrab wakil rakyat perwakilan dari daerah pemilihan Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan tersebut, mengatakan apa yang disampaikan warganya akan diperjuangkan dalam perubahan anggaran," katanya.

      Dia mengatakan, ada banyak keluhan dan sebagai wakil rakyat dia menyatakan jika memang ada yang sudah teranggarkan dalam induk APBD 2015, tentu akan dikawa, jika ada yang belum akan diperjuangkan dalam perubahan anggaran.

     "Sedapatnya apa yang menjadi prioritas warga, yang disampaikan malam ini akan diperjuangkan sebaik-baiknya sehingga amanah yang saya emban bisa dilaksanakan dengan benar," katanya.

     Secara rinci, Dia mengatakan, aspirasi yang disampaikan dalam reses yang digelar Jumat malam itu, antara lain dana bantuan bencana, infrastruktur jalan, bantuan bagi lansia hingga kesejahteraan rakyat miskin.




Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024