Manado (ANTARA) - Bulan Februari sangat identik dengan bulan Kasih Sayang (Valentine day), untuk memanjakan konsumen setianya PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) Kembali menghadirkan program Valentine Imlek with Honda selama bulan Februari 2024. Hadir dengan special cashback, promo ini berlaku di seluruh jaringan dealer di Sulawesi Utara.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan bagi anda pecinta motor Honda Revo Fit, Honda Supra 125, Honda BeAT Series, Honda Vario 125 dan Honda Sonic dapatkan special cashback sebesar 300 ribu. 

Dapatkan juga cashback sebesar 500 ribu rupiah untuk setiap pembelian Honda Genio, Honda ADV160 dan Honda PCX160. Dapatkan juga cashback sebesar 800 ribu untuk pembelian Honda Vario 160 dan special gift Smart Key Cover. 

Untuk anda pecinta Motor Honda GTR  dapatkan cashback sebesar 1,5 juta. Dapatkan juga cashback sebesar 2 juta rupiah untuk pembelian motor Honda CB150R, Honda CB150X, Honda CBR150R dan Honda CRF150L. Sedangkan untuk pembelian Honda CBR250RR dapatkan cashback sebesar 5.550.000.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor.  

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan dengan semangat Satu HATI Honda selalu berupaya dalam mewujudkan impian para pecinta Sepeda Motor Honda untuk memiliki motor idamannya.

"Dengan adanya program cashback ini kami ingin memudahkan masyarakat Manado dan sekitarnya untuk memiliki sepeda motor Honda yang berperforma tinggi dan terbaik dikelasnya untuk menemani aktivitas mereka sehari - hari serta memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan," ujar Panji.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024