Manado (ANTARA) - Bulan Februari merupakan bulan penuh perayaan di tahun ini. Dimulai dari perayaan Isra Mi’raj, Tahun Baru Imlek, Hari Valentine, dan juga pesta demokrasi pemilihan umum. 

Vino Taroreh Director of Sales and Marketing Luwansa Hotel & Convention Center Manado mengatakan Luwansa Hotel Manado pun turut hadir menawarkan beragam promo menarik untuk memperlengkapi perayaan di bulan ini. Tentu saja promo yang ditawarkan Luwansa sangat ditunggu-tunggu oleh tamu setianya.

Perayaan malam tahun baru Imlek semakin lengkap dengan melaksanakan makan malam bersama keluarga di Blu Bar @ Rooftop Luwansa Hotel Manado. Chinese New Year Dinner yang dilaksanakan di Blu Bar @ Rooftop mendapat respon luar biasa sejak awal promosi ini diumumkan. 

Promosi all you can eat buffet ini dibuka mulai dari harga 175.000 net/ orangnya.

Di tanggal 14 Februari 2024, warga negara Indonesia akan merayakan pesta demokrasi. 

Untuk para pemilih, setelah dari TPS bisa langsung menuju Luwansa Hotel Manado dan dapatkan promo makan siang sepuasnya dengan membayar 120.000net/orang dengan menunjukkan tinta di jari. 

Luwansa juga memberikan promo tambahan Buy 2 Get 3 buat para tamu yang datang lebih dari 2 orang, promo yang diberikan berlaku kelipatan.

Di malam Valentine, Luwansa Hotel Manado juga menawarkan Romantic Valentine Dinner di Blu Bar @ Rooftop.

Dekorasi romantic yang manis dan penampilan live music yang harmonis menambah keromantisan malam Valentine di Luwansa. 

Harga Romantic Valentine Dinner di 889.000 net/couple, sudah termasuk set dinner, chocolate praline, wine by glass, dan setangkai bunga mawar. 

Tentu saja ini merupakan promo yang sangat dinantikan oleh tiap pasangan. 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi tim Luwansa Hotel Manado melalui telepon ke 0431-719 2828 atau WA 08171 719 2828. Dapatkan juga promo menarik  lainnya melalui media social dan website Luwansa Hotel Manado.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024