Manado, (AntaraSulut) – Dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh di tanggal 9 Maret 2015, Telkomsel mempersembahkan Langit Musik "Temukan Musik Mu", dimana khusus di hari tersebut pelanggan akan mendapatkan akses musik gratis LangitMusik, LangitMusik MP3 dan NSP (Nada Sambung Pribadi).

General Manager Video & Musik Telkomsel, T. Ferdi Febrian mengatakan, “Penawaran musik gratis ini hanya dapat ditemukan di Hari Musik Nasional pada tanggal 9 Maret 2015. Campaign ini  dipersembahkan khusus bagi pelanggan kami yang juga penikmat musik untuk dapat terus mengapresiasi karya-karya kreatif anak bangsa di bidang musik, sekaligus menunjukkan rasa bangga terhadap musik milik bangsa sendiri.”

Penikmat Musik dapat menghubungi UMB *616*616# dari nomor Telkomsel yang dimiliki pelanggan untuk menemukan musik – musik favoritnya secara gratis. Di dalam UMB tersebut LangitMusik memberikan layanan musik gratis seperti  free trial aplikasi LangitMusik, dimana pelanggan dapat download dan streaming seluruh lagu sepuasnya selama tujuh hari (bebas data, khusus pengguna android).

Sedangkan Untuk LangitMusik MP3 dan NSP, berikut adalah daftar lagu yang dapat dinikmati secara gratis:

1. NOAH – Hero

2. Electron 45 – Takut Kehilanganmu
    
   Tulus – Gajah

3. Geisha – Akulah Pelangimu
    
   Geisha - Setengah Hatiku Tertinggal

4. d’Masiv – PD
    
5. Judika - Sampai Kau Jadi Milikku

6. Nidji – Di Atas Awan
    
7. Repvblik – Sakit Aku Sakit

Layanan musik digital adalah salah salah satu konten unggulan di bisnis digital services Telkomsel. Hingga kuartal IV 2014, Telkomsel memiliki  jutaan pengguna yang di dalamnya sudah termasuk pengguna NSP, MP3 dan aplikasi LangitMusik serta memiliki dua juta katalog lagu.


Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024