Manado (ANTARA) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL)/CSR BRI Peduli Stunting menyerahkan bantuan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Bantuan yang kami berikan saat ini senilai Rp100 juta untuk mencegah dan menurunkan angka stunting di Kota Manado," kata Regional Operation Head David Joko Priyono, di Manado, Kamis.

Dia mengatakan BRI memberikan bantuan CSR senilai Rp100 juta di Regional Office Manado, tepatnya pada peringatan Hari Gizi Nasional yang diperingati setiap tanggal 25 Januari.

Bantuan ini meliputi Antropometri Kit, Alat kesehatan pendukung penanganan stunting, dan makanan sehat tambahan yang diserahkan di Puskesmas Ranomuut, Manado, Sulawesi Utara, dengan durasi pemberian selama 3 bulan.

Dia berharap seluruh elemen masyarakat ikut serta dalam upaya pencegahan stunting untuk menciptakan generasi muda yang sehat.

Pemerintah Kota Manado melalui Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado Dr Steven Dandel, memberikan apresiasi kepada BRI atas kontribusinya dalam pencegahan stunting. 

Apresiasi ini disampaikan atas partisipasi dan bantuan yang terus diberikan oleh BRI dalam mendukung upaya kesehatan, khususnya pencegahan stunting di Puskesmas Ranomuut.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024