Manado, (AntaraSulut) - Menjadi operator selullar terpecaya oleh 140 juta pelanggan di Indonesia, Telkomsel terus berinovasi untuk terus menjadi perusahaan yang selalu memberikan pengalaman terbaru bagi pelanggan. Telkomsel WOW Great Experience menjadi tema Telkomsel di tahun 2015 ini. Fokus pada peningkatan layanan pelanggan dan sebagai bentuk loyalty kepada pelanggan, Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan SimPATI, Loop dan Kartu AS untuk bisa memiliki berbagai hadiah menarik melalui program Pesta Pelanggan 2015 yang diperuntukkan khusus bagi pelanggan di wilayah Sulawesi.

Pesta pelanggan 2015 adalah program loyalitas yang ditujukan untuk memberikan penghargaan pada pelanggan Telkomsel yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Bagi pelanggan yang melakukan pengisian ulang atau melakukan aktivasi paket data ataupun digital service dan Reedem Poin akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian dengan hadiah utama berupa dua unit Mobil Toyota Agya.

General Manager Sales Regional Sulawesi Hendro Tri Cahyono mengatakan “ Ribuan hadiah disiapkan untuk pelanggan setia Telkomsel. Kami menggelar program Pesta Pelanggan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan untuk tetap memilih Telkomsel sebagai provider selular. Program ini kami hadirkan dalam dua periode untuk memberikan kesempatan lebih banyak kepada pelanggan dalam merebut hadiah yang telah disediakan.”

Pesta pelanggan dibagi dalam dua periode yaitu periode pertama 23 Februari -26 Mei 2015 dengan pengundian dilaksanakan selambat lambatnya bulan Juni 2015. Untuk Periode kedua yaitu 27 Mei – 30 November 2015 yang akan diundi pada bulan Oktober 2015. Hadiah yang disiapkan adalah hadiah utama 2 unit Mobil Agya, 20 unit sepeda motor, 6 unit Iphone 6 16 GB, 20 unit HP Samsung S5, 20 unit TV LED LG, ribuan  Voucher pulsa dan voucher belanja. 

Untuk mengikuti program ini pelanggan  cukup melakukan aktivasi paket seperti aktivasi Flash, Paket BIS, Talkmania, NSP, dan paket digital lainnya. Setiap aktivasi paket pelanggan akan mendapatkan bintang sesuai dengan jumlah aktivasi yang dilakukan. Selain itu bagi pelanggan yang memiliki Poin juga bisa ikut dalam program ini dengan cara melakukan redeem poin. Untuk mengetahui jumlah bintang yang terkumpul pelanggan bisa melakukan pengecekan  dengan cara mengetik BINTANG kirim ke 3936. Khusus untuk redeem poin, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai 500ribu rupiah bagi 20 redeem poin terbanyak.

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 140 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 86.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Dalam memasuki era mobile broadband, salah satu program yang dicanangkan Telkomsel adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 369 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan lebih dari 400 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.



Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024