Manado (ANTARA) - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot CP Sinaga mengapresiasi peran media di daerah itu yang telah menyebarkan informasi kegiatan kesatuan tersebut.

"Mengapresiasi peran media yang selama ini menunjukkan kolaborasi dengan baik dalam menyebarkan kegiatan Lanud Sam Ratulangi," katanya saat "coffee morning” bersama wartawan di Shelter Base Ops Baru Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Selasa.

Ia mengucapkan sekali lagi penghargaan setinggi-tingginya, terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini.

"Kegiatan ini adalah momen yang baik untuk saling kenal, saling silaturahmi, sehingga saling berkolaborasi. Kami berharap silaturahmi ini akan mempererat hubungan kita, lebih akrab, bekerja sama sesuai kewenangan kita masing-masing," katanya

Dia juga menyampaikan pihaknya sangat terbuka kepada wartawan untuk berkomunikasi.

"Apabila ada kesalahan atau menemukan tidak ada kejelasan, silakan langsung berkomunikasi, kita terbuka," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud, menyampaikan luas wilayah kerja Sam Ratulangi yang mencakup Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo.

"Keberadaan Lanud Sam Ratulangi mewakili TNI AU memiliki wilayah kerja operasi cukup luas, yaitu Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo," katanya.

Hadir pada saat itu sejumlah pejabat Lanud Sam Ratulangi antara lain, Kadisops Kolonel Pas Togap M. Siburian, Kadislog Letkol Kal Akhmad Bayu Senoaji, Kasitahwildirga Dispotdirga Letkol Kes Johny Gumansalangi,
Kaintel Lanud Sam Ratulangi Letkol Sus Hetly Brinner Yusak Kawet, Dansatpom Lanud Sam Ratulangi Mayor Pom Rindo Qadarsyah, Ketua PWI Sulut Vouke Lontaan, wartawan media cetak, elektronik, online di Sulut.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024