Manado (ANTARA) - Keluarga besar BUMN Regional Manado melaksanakan perayaan Natal bersama dengan tema "Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi".

Tahun ini, perayaan Natal BUMN Regional Manado dikoordinir oleh BNI dan Kimia Farma.

Ketua Panitia Perayaan Natal BUMN Regional Manado Lodewyck ZS Pattihahuan mengatakan, Natal mengingatkan insan BUMN pentingnya solidaritas, perdamaian dalam keberagaman.

Dia mengatakan momen Natal juga menegaskan komitmen melayani seluruh insan BUMN akan semakin baik.

Karena, kata Lodewyck yang adalah sebagai Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut, BUMN hadir di tengah masyarakat, melayani, membawa damai dan perubahan.

Ibadah perayaan Natal Kementerian BUMN Regional Sulut dipimpin oleh Pdt Djefry Saisab yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris - Koordinasi Program Antar Komisi Pelayanan Kategorial dan Lansia BPMS GMIM.

Saisab mengambil pembacaan Alkitab sesuai tema perayaan, Lukas 2:14.

Dia mengingatkan insan BUMN kiranya menjadi sosok yang membawa damai.

Hiduplah berdamai dengan sesama, dengan semua orang sehingga Tuhan dimuliakan.

Dalam perayaan ini, insan BUMN Regional Manado berkesempatan berinteraksi dengan Menteri BUMN, Erick Thohir yang menghadiri Natal BUMN di Jakarta.

Menteri BUMN Erick Thohir menyebut perayaan Natal bersama yang digelar Kementerian BUMN dan BUMN di Jakarta Convention Center, dan serentak di beberapa kota, Senin, menjadi acara yang spesial karena kehadiran dua tokoh nasional, yakni Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024