Manado, 25/2 (AntaraSulut) - PT Bank Sulut menargetkan masuk lima besar dalam pelayanan terbaik di seluruh bank pembangunan daerah di Indonesia pada 2015.

"Tahun ini, kami menargetkan masuk lima besar pelayanan terbaik seluruh BPD di Indonesia," kata Direktur Operasional PT Bank Sulut Juddy Koagouw di Manado, Rabu.

Juddy mengatakan pihaknya optimistis target ini akan tercapai dengan terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada nasabah dan masyarakat baik di Sulut, Gorontalo maupun di daerah lain, yang memiliki cabang BS.

Dia mengatakan kualitas pelayanan juga akan ditunjang oleh mutu sumber daya manusia (SDM) di dalamnya.

"Setiap waktu, kami terus ingatkan kepada karyawan Bank Sulut agar memberikan pelayanan yang terbaik, karena dalam dunia perbankan, service nomor satu," jelasnya.

Kualitas pelayanan "Torang pe bank" ini kembali dianugerahi penghargaan dari Markplus WOW service excellence award Manado sebagai kategori conventional bank buku I dan II yakni The best champion of Manado service excellence award.

"Penghargaai ini, baru kami terima kemarin hari," kata Juddy.

Juddy mengatakan diterimanya penghargaan ini akan lebih memacu BS untuk memberikan yang terbaik dan yang paling baik kepada masyarakat.

Sebagai bank daerah, katanya, dia berharap dukungan pemerintah dan masyarakat sehingga Bank Sulut bisa menjadi regional champion di Bumi Nyiur Melambai ini.***3***


Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024