Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara(Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto memotivasi PNS Polda Sulut dan jajaran, agar terus meningkatkan kemampuan, keterampilan maupun pengetahuan serta mengembangkan karir.

"Seluruh PNS agar terus mengembangkan potensi diri. Kalau ada kesempatan pendidikan pengembangan, Diklat Pim dan lainnya silahkan dimanfaatkan demi meningkatkan kemampuan," kata Kapolda pada syukuran HUT ke-52 Korpri dilaksanakan Polda Sulawesi Utara (Sulut) di Manado, Rabu.

Pada kesempatan tersebut Kapolda mengingatkan seluruh PNS di jajaran Polda Sulut harus menjunjung netralitas dalam Pemilu mendatang.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus Korpri dan panitia yang didukung seluruh PNS Polda Sulut dan jajaran, sehingga rangkaian kegiatan HUT ke-52 Korpri di Polda Sulut bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar.

PNS Polri merupakan bagian dari keluarga besar Polri. Di usia ke-52, sudah banyak hal positif yang dilakukan oleh PNS dengan terus berkontribusi untuk Polri, NKRI dan masyarakat.

"Selamat HUT ke-52 Korpri, semoga seluruh PNS Polda Sulut dan jajaran selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam melanjutkan tugas dan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa, dan negara,” kata Kapolda.

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut, juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, para pejabat utama Polda Sulut, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Henny Setyobudi serta anggota Polri dan PNS Polda Sulut.

Sebelum melaksanakan syukuran, Polda Sulut menggelar upacara peringatan HUT ke-52 Korpri, di halaman Mapolda Sulut yang dipimpin Kapolda Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Pada upacara tersebut Kapolda Setyo Budiyanto membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024