Sitaro (ANTARA) - Penjabat  Bupati Sitaro Joi Oroh dan Sekretaris Daerah Denny Kondoj melakukan audiensi di Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan RI, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh antusiasme tersebut, penjabat bupati dan sekretaris daerah membahas berbagai aspek terkait pengembangan sektor penerbangan dan udara di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Joi Oroh menyampaikan, audiensi ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan Kementerian Perhubungan dalam mengembangkan infrastruktur penerbangan di daerah kita.

"Kami berkomitmen untuk terus berkoordinasi guna memajukan konektivitas udara dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal," kata Oroh.

Sekretaris Daerah Denny Kondoj menambahkan, pertemuan tersebut memberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan rencana pengembangan sektor penerbangan.

"Sinergi antara pemerintah daerah dan pusat sangat krusial untuk mencapai tujuan bersama," tukas Kondoj.

Audiensi ini diharapkan dapat menjadi langkah dalam memperkuat kerjasama strategis antara Pemkab Sitaro dan Kementerian Perhubungan dalam mengembangkan sektor penerbangan untuk kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.(*)

Pewarta : Stenly RM Gaghunting
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024