Manado (ANTARA) - Informa Mantos kembali menghadirkan promo spesial hingga diskon 50 persen bagi pelanggan setianya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kali ini, customer dapat menikmati promo "All day sale" promo extra diskon hingga 5 persen plus cashback hingga 10 persen dan dapatkan juga promo pasti termurah, promo smart set serta promo wow sale diskon up to 50 persen.

Store Manager Informa Mantos Pak Syaiful mengatakan promo ini berlaku setiap pembelian furniture di Informa Mantos Manado.

Khusus pembelian produk home accesories & lighting customer berkesempatan mendapatkan promo beli 1 gratis 1, beli banyak lebih hemat ,dan masih banyak promo menarik lainnya syarat dan ketentuan berlaku 

Promo-promo menarik ini berlaku khusus member dan bank partner, syarat dan ketentuan berlaku Periode promo sampai dengan tanggal 31 Oktober 2023.

Customer juga dapat menikmati cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit sesuai dengan ketentuan berlaku.

Ia mengatakan pelanggan juga dapat menggunakan cicilan tanpa kartu kredit dengan danakini yang memberikan promo bunga ringan 0.99 persen serta persyaratan yang mudah. bagi anda customer informa ingin membersihkan sofa, mattress, AC dan karpet Informa mantos menyediakan jasa cnc dengan harga yang kompetitif dan layanan yang maksimal 

Bagi kalian Sobat Informa yang ingin berbelanja kebutuhan accesoris dan furniture rumah tangga, kantor, dan sekolah serta elektronik silahkan berkunjung langsung ke Informa terdekat di kota Anda atau klik link http://bit.ly/3tN8VsR untuk informasi lebih lanjut.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024