Manado (ANTARA) - Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi (Danlanudsri) Manado Marsma TNI Muhammad Mujib berharap kejuaraan “Bolsel International Paragliding Accuracy Open CAT-2” menjadi wadah mencari bibit muda potensial Sulawesi Utara (Sulut)

"Berharap kejuaraan ini dapat dijadikan wadah mencari bibit-bibit atlet paralayang yang nantinya membawa harum nama Provinsi Sulut," kata Danlanudsri saat menerima kunjungan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, di Manado, Jumat.

Kunjungan Bupati Bolsel bersama rombongan dalam rangka membahas kegiatan olahraga kedirgantaraan yaitu “Bolsel International Paragliding Accuracy Open CAT-2” yang rencananya akan dilaksanakan pada November 2023.

Danlanudsri menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut yang telah membahas beberapa hal terkait mengembangkan minat kedirgantaraan di Provinsi Sulut, secara khusus Kabupaten Bolsel yang akan menyelenggarakan perlombaan paralayang.

“Ini juga salah satu tugas kami dalam memajukan olahraga dirgantara, sehingga kami sangat senang dan mendukung agar perlombaan dapat berjalan lancar,”
kata Danlanudsri.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menyampaikan terima kasih kepada Danlanudsri telah berkenan menerima kunjungan dan berkoordinasi mengenai kegiatan internasional olahraga paralayang yang akan dilaksanakan di Bolsel.

'Ke depannya akan terus dilakukan koordinasi secara intens dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan Bolsel International Paragliding Accuracy Open CAT-2," katanya.

Danlanudsri Marsma TNI Muhammad Mujib, pada saat itu didampingi Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Paulus Purwadi, sedangkan Bupati Bolsel didampingi Kadis Pariwisata Wahyudin Kadullah, Kadispora Sumitro Paidiko, Sekdis Pariwisata Izatul Yazira Sekretaris 2 FASI Provinsi Sulawesi Utara Pingkan Mandagi, an Wakil Ketua Panitiia Clay Sinjal.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024