Tomohon, (ANTARA Sulut) - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Sinyo H Sarundajang memuji dinamisasi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di Kota Tomohon.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon dalam rangka memeringati Hari Jadi ke-12 Kota Tomohon, Gubernur Sarundajang yang menyebut dalam kurun waktu 12 tahun kota ini mengalami perubahan demi perubahan.

"Kota Tomohon terus dikenal sebagai daerah mandiri dalam kreatifitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan," katanya.

Selain itu Kota Tomohon mampu tampil dengan karakter, corak, warna dan identitasnya sebagai kota religius, kota pendidikan, kota bunga yang menjadi branding pencapaian visi, sekaligus sebagai penopang dan daya dukung pemantapan eksistensi Sulawesi utara sebagai salah satu pintu gerbang Indonesia di kawasan Asia pasifik.

Sarundajang pun berharap masyarakat dan pemerintah Kota Tomohon terus mengedepankan dan mengokohkan semangat memajukan daerah, di tengah hiruk pikuk dinamika pentas demokrasi pemilukada yang tidak lama lagi akan dilaksanakan di kota ini.***adv***


Pewarta : Oleh Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024