Manado (ANTARA) - Dukung kreativitas anak usia dini, Alfamidi gelar lomba mewarnai tingkat TK dan SD, dalam rangka Semarak Ulang Tahun Alfamidi (SUA) ke-16. 

Kegiatan ini digelar di depan Toko Alfamidi DC kalawat, Jumat, 1 September 2023. Tak hanya lomba mewarnai, digelar juga lomba fashion show untuk anak-anak dan lomba membuat tumpeng buah buat orang dewasa. 

Sebelum lomba dimulai, Alfamidi menghadirkan pendongeng untuk menghibur dan memberi motivasi pada anak-anak.

Lomba ini diikuti 257 peserta yang berasal dari taman kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di area Cabang Manado. “Antusias dari peserta cukup tinggi, anak-anak sangat senang,”ujar Branch Manager Alfamidi Manado, Achmad Basuki

Achmad mengatakan, selain untuk memeriahkan SUA ke 16, perlombaan ini juga sebagai ajang mengasa kreativitas anak usia dini untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya. “Dengan lomba ini, harapannya kreativitas dari anak-anak akan semakin baik, dan juga mereka bisa mendapatkan teman baru disini,” jelasnya.

Disamping itu, kata dia, kegiatan ini sebagai ajang untuk mendekatkan merek Alfamidi kepada anak-anak usia dini, dengan pelayanan yang baik.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024