Manado (ANTARA) - Hotel Ibis Manado City Center Boulevard menawarkan paket makan siang, yakni Nusantara Buffet Lunch 'abis tambah' selama bulan Agustus 2023.

"Kami memberikan tema Nusantara buffet lunch karena sebagai bentuk perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI," kata Sous Chef Ibis Kitchen Egha, di Manado, Rabu.

Chef mengatakan paket makan siang ini hanya dengan harga Rp78 ribu bisa makan sepuasnya.

"Kalau orang Manado katakan 'abis tambah' maksudnya bisa makan sepuasnya," kata Chef.

Ia mengatakan masyarakat Sulut atau para tamu juga bisa makan minum sepuasnya seluruh menu yang disediakan, baik makanan utama maupun makanan penutup.

Egha mengatakan, dengan tema Nusantara Buffet, makanan yang disajikan berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Dan menu pada hari pertama adalah ayam bumbu bali, Tuna Woku serta menu lainnya, termasuk mie cakalang yang merupakan khas Manado.

Konsep Nusantara Buffet diambil dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Indonesia ke 78 dengan special rate 78 ribu.

"Untuk buffet nusantara, kita menyajikan ragam varian menu dari berbagai daerah di Indonesia yang kita rotasikan dalam satu minggu tiga kali, yakni setiap hari Senin, Rabu dan Jumat, ujar Chef Egha.

Dengan memadukan taste original dari menu nusantara yang ada, Ibis menggunakan menu dan rempah-rempah yang fresh untuk disajikan pada buffet nusantara ini.

F&B Leader Ibis Manado Harly Roring mengatakan, pihaknya berharap masyarakat Manado dapat menikmati menu yang disajikan oleh Ibis Manado.

"Untuk saat ini program dibuka setiap hari Senin, Rabu dan Jumat pada pukul 11.30 Wita sampai 14.30 Wita,” katanya.

Nusantara Buffet ini akan dibuka selama bulan Agustus ini. Namun menurut Harly jika sambutannya bagus, maka bisa saja program ini dilanjutkan lagi di bulan-bulan berikutnya.

Nusantara Buffet Ibis Hotel ini pun dapat menjadi pilihan masyarakat Manado yang ingin makan siang.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024