Manado (ANTARA) - Wali Kota Manado, Andrei Angouw, mengatakan, setelah sekian lama, akhirnya Hoka Hoka Bento (HokBen), buka juga di Kota Manado, pada Jumat siang di kawasan bisnis Megamas. 

"Sudah lama kami tunggu, para pemain asing sudah masuk ke sini, baru sekarang HokBen masuk, kami tentu menyambut dengan sukacita," kata Wali Kota Manado, Andrei Angouw, yang melakukan gunting pita bersama ketua TP PKK Manado, Irene Angouw - Pinontoan, di Manado, Jumat. 

Angouw mengatakan, akhirnya pemain lokal, yakni HokBen masuk juga di Manado, tentu saja pemerintah  menyambut dengan senang hati, beroperasinya HokBen di Manado. 

Angouw mengatakan, sebagai pemerintah di Kota Manado, tentu saja sangat berharap agar HokBen bisa sukses di Kota Manado, karena akan berdampak sangat baik. 

"Karena jika HokBen sukses tentu akan membuat usaha yang lain mau datang ke sini, kalau tidak, yang lain pun akan pikir-pikir untuk datang ke sini, " kata Angouw.  Dir Ops PT Eka Boga Inti, Sugiri Willim sampaikan penyataan pada pembukaan HokBen (1)
Direktur Operasional PT Eka Boga Inti, Sugiri William, mengatakan, ini merupakan toko mereka yang ke - 375 di Kota Manado, dan merekrut  tenaga kerja lokal. 

Sugiri juga mengatakan, berencana akan membuka gerai di kota lain, di Sulawesi Utara, karena bertujuan untuk  mengembangkan perekonomian juga. 

Mengenai rasa, dia mengatakan, tentu akan ikut pasar, tetapi memang HokBen juga punya menu yang spicy sehingga bisa memenuhi target rasa di lokal. 

"Ini baru merupakan soft opening, dan Sabtu besok, adalah grand opening dan terbuka untuk umum," katanya.

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024