Manado (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terus memaksimalkan potensi diri dan karir pada pemuda di daerah itu.

"Bersama Yayasan Rumah Sukacita Bersama Bitung, pemerintah mendukung upaya mengembangkan potensi dan karir anak muda di Bitung," kata Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Kamis.

Di hadapan ratusan anak muda Kota Bitung, Wali Kota menekankan pentingnya berkarir di waktu muda, apalagi dengan perkembangan yang serba digital saat ini.

"Saya harap anak muda di daerah ini akan mendukung Kota Bitung sebagai kota digital," jelasnya.

Wali Kota mengatakan teknologi mengubah cara orang bekerja dan berkarir di era digital, untuk itu pemanfaatan teknologi di era digital saat ini sangatlah penting untuk berkarir di bidang apapun. 

Dia juga berpesan kepada para anak muda agar menanamkan apa yang menjadi tujuan di dalam pikiran kita karena itu akan menghasilkan perbuatan. 

Perbuatan yang diulang-ulang akan membentuk kebiasaan. Kebiasaan menjadikan itu sebagai karakter dan karakter yang kuat akan mampu mencapai tujuan yang diinginkan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Founder Yayasan Auxano Indonesia Muda Ulbrits Siahaan; Direktur PLC Bitung Gabriel Gradianto dan Ketua Yayasan Rumah Sukacita Bersama Joy Mamuaja.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024