Manado (ANTARA) - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Nurul Hidayah Sea Satu dan Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus Manado, dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23, Senin.

Wakil Kepala Kejati Sila Pulungan saat berada di kedua panti itu mengatakan kedatangan tersebut untuk membagi kebersamaan bersama adik-adik yang ada disini dalam rangka HBA tahun 2023.

"Kiranya kebersamaan ini juga bisa dirasakan oleh adik-adik," katanya.

Pulungan mengatakan berharap ini bermanfaat bagi adik-adik dalam kegiatan sehari-hari disini.

"Apa yang akan kami berikan ini tidak seberapa, jangan dilihat dari besar dan jumlahnya. Kami berharap diterima sebagai bagian dari kebersamaan, mohon diterima dengan senang hati," kata dia.

Mudah-mudahan, lanjut dia, apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat.

"Berharap kita semua selalu sehat kedepannya dalam melakukan aktivitas, dan adik-adik bisa sekolah, bisa selesai sesuai dengan harapan dan cita-citanya bisa tercapai," katanya.

Pada kesempatan itu, Pulungan juga menyampaikan salam dari Kepala Kejati Sulut Andi Muhammad Taufik, dan Ketua IAD Wilayah Sulut Maemunah Andi Muhammad Taufik kepada adik-adik sekalian, oleh karena tidak berkesempatan hadir karena sedang menunaikan Ibadah Haji di Mekkah.

Pada saat anjangsana tersebut, Sila Pulungan didampingi Wakil Ketua IAD Wilayah Sulawesi Utara Oyes Sila Pulungan, Asisten Tindak Pidana Khusus Hartono, Asisten Pengawasan Fatkhuri, Asisten Intelijen Marthen Tandi, Asisten Pembinaan Dasplin, Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry Paultje Maukar, Para Kasi dan Kasubag, beserta Pengurus dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024