Manado, 28/11 (AntaraSulut) - Toko mebel di Kota Manado,Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberikan diskon yang lumayan besar khusus kepada masyarakat dan konsumen di daerah tersebut dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2014.

"Menyambut datangnya hari raya Natal 2014, Informa Furnishings sebagai pusat furniture terbesar dan terlengkap menghadirkan program spesial khusus bagi member setia Informa," kata Store Manager Informa Manado Town Square, Muh Syaiful, di Manado, Jumat.

Hanya tigaa hari saja, katanya, Informa memberikan penawaran spesial yaitu diskon sebesar 15 persen untuk semua produk harga normal dengan minimum pembelanjaan tertentu.

"Penawaran ini berlaku untuk pembelanjaan furniture maupun aksesoris rumah. Dapatkan pula pilihan produk berkualitas dari kami dengan diskon hingga 50 persen," katanya.

Di jajaran new arrival item kami, katanya, bisa Anda dapatkan pilihan Relax Sofa dengan design yang unik, Bedding Set Bamboo Jacquard yang tersedia dalam ukuran 160 x 200 cm hingga 200 x 200 cm, Mosquito Net pilihan terbaru dengan pilihan warna putih, biru, dan pink, serta koleksi Dinner Set dan Tea Pot Set terbaru.

Dapatkan diskon 50 persen untuk koleksi Photo Frame Champagne yang tersedia dalam ukuran 4R, 5R, dan 8R, String Curtain Black & White dengan ukuran 290 x 300 cm, Shelf Organizer, Storage Box, Kitchen Towel, Breakfast Set Kids, Blomme Shoe Cabinet, Bessie Shoe Cabinet, Case Divider, Marcantonio Sofa 1 Seater, serta Manicure & Pedicure.

Menambah kehangatan suasana Natal, katanya, dapatkan koleksi Sofa dengan diskon mulai 20 persen dan lengkapi pula dengan pilihan Carpet buatan Belgia dengan diskon hingga 30 persen, serta aneka Cushion Cover dengan diskon 20 persen.

Temukan pula berbagai pilihan bingkisan untuk kerabat dan kolega Anda dengan ragam pilihan mulai dari peralatan makan, peralatan kamar mandi, peralatan kamar tidur, maupun dekorasi rumah yang telah kami kemas dengan cantik mulai dari harga 750.000

Untuk kemudahan bertransaksi, Informa juga menghadirkan cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BNI, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC dan BCA.

"Ayo segera kunjungi gerai kami di lantai dasar Manado Town Square dan nikmati diskonnya hingga 50 persen hanya sampai 30 November 2014," jelasnya.

Informa sebuah pusat lifestyle furnishings terlengkap dengan jumlah produk hingga 25,000 jenis. Berbagai brand ternama untuk produk furnitur serta aksesoris pelengkap hunian rumah dapat ditemukan di Informa untuk memenuhi kebutuhan serta gaya hidup. Mulai dari Living Room, Bedroom, Kitchen, Office hingga untuk keperluan pesta dan proyek besar.

Informa telah memiliki 58 gerai yang tersebar di 29 kota di seluruh Indonesia. Toko terbesar Informa berada di Living World Alam Sutera Tangerang dengan luas mencapai 25.000 m2.



Pewarta : Oleh Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024