Manado (ANTARA) - Ketua Komisi Pusat (KP) Pelayanan Pemuda GPdI Pdt Vera Siwi menjadi pembicara pada malam pertama KKR di Perkemahan Pemuda Remaja GPdI di Buha, Kota Manado, Senin (26/6) malam.

Kehadiran Pdt Vera Siwi membuat antusiasme 16 ribu peserta perkemahan membludak, mengingat ibadah KKR malam pertama dengan slogan "Be Gainful", sebagai penyemangat generasi muda di lokasi Pentacostal Centre Buha.

"Ini momentum besar bagi generasi muda GPdI yang sudah bertatap muka langsung dengan Ketua KP pusat," kata Anggota KP GPdI Rivo Abuno, Selasa.
  Ketua KP Pemuda GPdI, Pdt Vera Siwi. (Foto ist)
Dalam pesan khotbah Pdt Vera Siwi, beliau menyampaikan tetap menjaga api Pantekosta untuk bisa menjadi terang dan berdampak bagi umat manusia, khususnya di Sulawesi Utara.

Ketua KP pemuda GPdI itu sangat terkesan dengan perkemahan yang luar biasa itu, karena antusias para anak muda yang haus akan firman Tuhan.

Dalam ibadah KKR malam pertama itu, Ketua KP pusat juga didampingi pengurus Komisi Pusat lainnya, yakni Bendahara KP Mey Tampi, Wakil Sekretaris Stephanus Sumolang yang juga Ketua KD Sulut, dan anggota Komisi pusat Calvin Waworuntu, Erol Mamahani, Rivo Abuno, Tommy Tendean, Yeremia Sajow.

Pantauan ANTARA, Ratusan tenda dari berbagai tingkat jemaat dan wilayah memenuhi Bumi Perkemahan Buha, dengan berbagai model dan asrsitektur yang menarik.

Bahkan GPdI Kota Gorontalo yang dipimpin Pdt David Wurangian turut meramaikan perkembahan di Buha tersebut.
  (Foto ist)
 

Pewarta : Joice Bukarakombang
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024