Manado, (AntaraSulut) – Sintesa Peninsula sebagai hotel berbintang 5 yang ada di Manado terus melengkapi diri dengan berbagai fasilitas dan juga terus membenahi pelayanan yang ada. 

Sejak berdiri di akhir tahun 2008 Sintesa Peninsula Hotel Manado selalu berusaha agar semakin dikenal oleh masyarakat baik yang berada di lokal, Nasional bahkan Internasional. Tentu saja untuk mencapai hal tersebut ada banyak strategi dan kiat-kiat yang dibuat yaitu melalui promosi. 

Seiring sejalan bukan sekedar berpromosi tapi Sintesa Peninsula Manado melakukan promosi sekaligus penjualan yang dapat diakses oleh semua orang dengan lebih mudah. Melalui Internet orang dapat dengan mudah menemukan Sintesa Peninsula Manado lengkap dengan fasilitas yang ada dan tentu saja harga kamar yang dapat langsung di pesan. Sehingga dimana saja dan kapan saja orang dapat melakukan pemesanan kamar. 

Agoda merupakan salah satu fasilitas pemesanan online yang bekerjasama dengan Sintesa Peninsula Hotel Manado. Dimana Agoda saat ini Merupakan salah satu perusahaan Online Travel Agent terbesar yang ada. Kurang lebih 4 tahun menjalin kerjasama di tahun 2014 ini Sintesa Peninsula Hotel Manado meraih penghargaan dari Agoda berupa penghargaan “Golden Circle Award” dimana penghargaan ini diberikan karena Sintesa Peninsula Hotel merupakan klien dengan tingkat penjualan yang tinggi dan tingkat pelayanan yang tinggi, baik pelayanan Hotel kepada tamu maupun Hotel dengan Agoda sendiri. Dan untuk Kota Manado, Sintesa Peninsula Hotel merupakan satu-satunya hotel yang menerima penghargaan ini di tahun 2014.   

Penghargaan ini menjadi pemicu bagi Sintesa Peninsula Hotel Manado untuk terus berkembang dalam meningkatkan dan memperbaiki pelayanan dan fasilitas yang ada agar nantinya dapat terus melayani masyarakat baik Lokal, Nasional maupun Internasional.  


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024