Jakarta, (AntaraSulut) - Operator telekomunikasi Indosat membuka Pre-Order Bundling Indosat dengan  BlackBerry Passport melalui tautan www.indosat.com/bbpassport mulai 30 Oktober 2014.

"Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat memiliki BlackBerry Passport hanya dengan berlangganan Matrix Super Plan 600 melalui Pre-Order di  www.indosat.com/bbpassport," kata Group Head Channel Management Indosat Andri Pranata di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan dengan program bundling itu diharapkan dapat mendukung produktivitas pelanggan menjadi lebih maksimal dalam bekerja menggunakan smartphone keluaran terbaru BlackBerry itu.

Apalagi pihaknya baru saja memodernisasi jaringan yang diharapkan semakin mampu memberikan kecepatan dan jangkauan luas menjelajah internet dengan lebih cepat dan stabil.

"Melalui program ini pelanggan selain mendapatkan Gratis BlackBerry Passport, juga akan mendapatkan saldo pulsa bulanan sebesar Rp600.000 yang langsung bisa digunakan untuk nelpon, internetan dan sms, membeli paket booster dan paket super Internet," katanya.

Itu masih ditambah dengan bonus data 7,2 GB serta serta bonus untuk akses Waze ¿ aplikasi navigasi lalu lintas sebesar 7,2 GB.

Untuk mendapatkannya, kata dia, pelanggan dapat melakukan pre-order melalui website  www.indosat.com/bbpassport mulai 30 Oktober hingga 10 November 2014.

"Yang tidak kalah menarik dari promo ini, selain Gratis BlackBerry Passport, pelanggan juga dapat membawa pulang gratis Jam Tangan Luminox seri 3182 senilai Rp9.828.000 hanya dengan berlangganan paket Matrix Super Plan 600 untuk 24 bulan selama masa pre-order," katanya.

BlackBerry Passport dirancang untuk mendukung produktifitas dengan desain atraktif dan unik menampilkan layar sentuh besar persegi 4,5 inch beresolusi 1440×1440 pixel.

Dengan tombol  QWERTY sebagai salah satu ciri khas dari produk besutan Blackberry serta OS smartphone 10.3 operasi terbaru membuat banyak kemampuan yang dapat dilakukan.

Pengguna tidak perlu beralih ke PC atau tablet hanya untuk membaca, mengedit  dan menulis email, melihat peta, penjelajahan web di jaringan Indosat yang sudah di modernisasi.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024