Manado (ANTARA) - Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan serta sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat PT. Daya Adicipta Wisesa kembali menggelar Virtual Expo yang berlangsung hingga tanggal 22 April 2023. 

Sales Dept. Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan bahwa Virtual Expo ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda.
 
"Dibulan Ramadhan ini, Virtual Exhibition hadir untuk memberikan kemudahan hanya dari genggaman anda dan tentunya kami harapkan momen ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk mendapatkan sepeda motor Honda idamannya dengan harga menarik", ujar Panji.

Caranya sangat mudah dimana masyarakat atau konsumen dapat mengunjungi link www.toranghonda-expo.com atau mengakses link yang ada di Bio instagram @toranghonda.

Honda Virtual Expo ini merupakan salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan yang dapat diakses menggunakan gadget dimanapun dan kapanpun serta memberikan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Konsumen pun dapat memilih lokasi pembelian sesuai dengan Kota atau Kabupaten tempat mereka tinggal.

Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya. 

Honda Virtual Expo kali ini DAW memberikan berbagai penawaran menarik berupa potongan angsuran sebesar 70 ribu, potongan tenor 2 bulan dengan TOP 2-2,5 tahun serta potongan tenor 3 bulan dengan TOP 3 tahun dan berlaku untuk semua tipe Sepeda Motor Honda. Cukup dengan memasukan kode promo : FIFHONDA pada saat mengakses link virtual Expo tersebut.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024